pengetahuan dasar cyber world maniac

:D  mungkin kebanyakan orang sudah tahu cara ini , tapi ga ada salahnya kan buat di ulas lagi ?? , siapa tahu ada yang ketinggalan informasi :D ,, capcus dah

1.seringkali kita bingung dengan sesuatu yang kita cari di google misalnya film,software,atau data dalam bentuk lainnya yang kita butuhkan ,dan masalah pada orang2 yang baru pada dunia cyber yaitu tidak menemukan sesuatu yang mereka cari karena banyak website yang menawarkan kebutuhan kita tapi saat kita membukanya ternyata isinya HOAXX  :D alias gak bermutu , oleh karena itu akan saya jelaskan cara menggunakan google dengan tepat :)

2.contoh 1 : jika anda ingin mencari film dalam suatu website seperti mencari "film lord of the rings" di "indowebster.com" maka kata kunci untuk mencari di google adalah >> lord of the rings - indowebster ..
tanda "-" (minus) di atas berarti "pada" jadi keterangannya anda mencari film lord of the rings , di website indowebster.com , anda bisa langsung mencoba nya

3. contoh 2 : jika anda ingin mencari suatu bentuk data yang berbentuk pdf, seperti "tutorial php" maka kata kunci yang tepat adalah  >> tutorial php - pdf , yang berarti anda mencari file yang bernama "tutorial php" dengan format file "pdf"

jadi kesimpulannya adalah "nama file yang dicari" - "dicari dalam bentuk / di website (bla bla bla)"

selanjutnya anda bisa mengembangkan cara ini sesuka anda

selamat mencoba :D

(INGAT ! ! jangan menyalah gunakan cara diatas untuk hal-hal yang tidak berguna,dan penulis tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan anda)

0 comments:

Post a Comment

Blogger Nusantara member


eXTReMe Tracker